KODE IKLAN DFP 1 Amanat Pembina Upacara: Menumbuhkan Motivasi Belajar | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Amanat Pembina Upacara: Menumbuhkan Motivasi Belajar

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Teks pidato singkat yang kami bagikan kini ialah amanat pembina upacara wacana motivasi belajar. Ini sanggup dipakai sebagai materi oleh guru yang menjadi pembina pada pelaksanaan upacara bendera hari senin di SD, Sekolah Menengah Pertama maupun di SMA. Amanat ini diperlukan bisa menumbuhkan kesadaran siswa akan pentingnya motivasi dan bagaimana biar itu tumbuh dalam diri siswa, sehingga mereka bisa mencar ilmu dengan sungguh-sungguh.

Teks pidato singkat yang kami bagikan kini ialah amanat pembina upacara wacana motiv Amanat Pembina Upacara: Menumbuhkan Motivasi Belajar


Berikut ini teks pidato nya:

Assalamu'alaikum wr. wb..

Bapak/Ibu guru dan staf tata perjuangan yang saya hormati...
Anak-anakku, siswa dan siswa ... yang membanggakan...

Belajar ialah proses untuk mengetahui dan memahami...
Dengan belajar, seseorang bisa menjadi tahu dan paham pada apa yang dia pelajari.
Belajar tidak sanggup menyebabkan seseorang paham apabila dilakukan tanpa kesungguhan. Oleh alasannya itu seseorang perlu mempunyai motivasi biar dia sanggup mencar ilmu dengan sungguh-sungguh.

Kamu sekalian (selaku siswa) juga perlu mempunyai motivasi dalam mencar ilmu biar apa yang dipelajari sanggup mengubah kau dari tidak tahu menjadi banyak tahu dan dari tidak mengerti menjadi paham.

Bapak juga mencicipi ketika se-usia kamu, dahulu ketika masih menjadi siswa, menumbuhkan semangat atau motivasi mencar ilmu itu cukup sulit. Akan tetapi, sesudah bapak mengasihi semua pelajaran di sekolah, bapak mulai menyadari bahwa mencar ilmu itu sangat menyenangkan.

Mungkin kau juga bisa mulai mengasihi semua mata pelajaran yang kau pelajari. Dengan demikian kau akan mempunyai semangat yang lebih, sehingga motivasi belajarmu akan lebih besar.

Kamu perlu ingat bahwa ketika seseorang mempunyai motivasi yang besar, maka itu ialah "modal" untuk meraih keberhasilan.

Dalam hal apapun itu, motivasi penting untuk dimiliki sebagai energi suplemen biar seseorang bisa berhasil atau sukses.

Hanya itu amanat yang bisa disampaikan oleh bapak pada upacara bendera hari senin ini.
Semoga amanat ini menciptakan kau sadar betapa pentingnya motivasi mencar ilmu biar kau bisa meraih prestasi di dalam maupun di luar sekolah.

Sekian...
Wassalamu'alaikum wr. wb..
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2