KODE IKLAN DFP 1 Contoh Pidato Pentingnya Imunisasi Bagi Kesehatan Anak | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Contoh Pidato Pentingnya Imunisasi Bagi Kesehatan Anak

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Berikut ini merupakan rujukan pidato yang membahas perihal pentingnya manfaat imunisasi bagi kesehatan anak. Ini sanggup disampaikan oleh bidan, perawat, atau petugas kesehatan sebagai sambutan dalam penyuluhan (sosialisasi) problem imunisasi kepada masyarakat.

Berikut ini merupakan rujukan pidato yang membahas perihal pentingnya manfaat imunisasi bag Contoh Pidato Pentingnya Imunisasi bagi Kesehatan Anak


Berikut ini teks rujukan pidatonya:

Selamat siang kami ucapkan kepada Ibu dan Bapak yang tiba pada kegiatan penyuluhan kesehatan perihal pentingnya imunisasi.

Ibu dan Bapak sekalian...
Imunisasi merupakan kegiatan memasukkan mikro-organisme yang sudah dijinakkan sebagai upaya meningkatkan kekebalan badan pada bayi atau anak semoga tubuhnya tahan terhadap penyakit.

Imunisasi ini penting dilakukan sebagai antisipasi (pencegahan) penyakit.

Misalnya begini.
Ketika wilayah di Indonesia rentan terjangkit virus polio. Kita tahu polio itu sanggup mengakibatkan kelumpuhan, maka dari itu kita sanggup melaksanakan pencegahan dengan memperlihatkan imunisasi polio terhadap sang buah hati. Dengan demikian anak tersebut kemungkinan besar akan kebal terhadap virus tersebut.

Coba bayangkan apabila anak kita tidak diimunisasi polio? Ada kemungkinan, anak yang tidak diimunisasi itu lebih rentan terkena dibandingkan dengan anak yang sudah diimunisasi. Oleh lantaran itu, kita sebaiknya melaksanakan tindakan sedini mungkin untuk meningkatkan kekebalan badan sang anak demi kesehatannya di masa depan.

Ibu dan Bapak ingin anaknya sehat, kan?
Jika ingin putera dan puteri kita sehat, mari kita ikuti kegiatan imunisasi demi kesehatan si buah hati, lantaran badan yang sehat memilih masa depan sang anak.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2