KODE IKLAN DFP 1 Promo: Paket Jasa Pembuatan Toko Online | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Promo: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Rekomendasi jasa buat toko online dan online store murah terbaik di indonesia. Perkembangan website bisnis online indonesia begitu melejit, banyak pebisnis online yang membut online store dan online store sebagai alternatif bisnis untuk memperluas pangsa pasar atas produk yang di jualnya. Jika kita mengikuti musim bisnis di indonesia bahkan manca negara 2015 hingga 20 tahun kedepan jualan online dengan menciptakan dan membuka toko online atau online store merupakan hal yang direkomendasikan kalau ingin meraut laba lebih atas bisnis yang kita geluti.

Berdasarkan data statistik dari majalah marketing edisi 08/XIV/Agustus/2014, WSJ, Event Veritrans: Rise of E-Commerce menyebutkan pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di Indonesia memang sudah tidak sanggup diragukan lagi. Dengan jumlah pengguna internet yang mencapai angka 82 juta orang atau sekitar 30% dari total penduduk di Indonesia, pasar e-commerce menjadi tambang emas yang sangat menarik hati bagi sebagian orang yang sanggup melihat potensi ke depannya.

Jasa Pembuatan Toko Online


Pertumbuhan ini didukung dengan data dari Menkominfo yang menyebutkan bahwa nilai transaksi e-commerce pada tahun 2013 mencapai angka Rp130 triliun. Ini merupakan angka yang sangat fantastis mengingat bahwa hanya sekitar 7% dari pengguna internet di Indonesia yang pernah belanja secara online, ini berdasarkan data dari McKinsey.

 dan online store murah terbaik di indonesia PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Tahukah anda bahwa ternyata sudah semakin banyak kota-kota kecil di Indonesia yang mulai berbelanja secara online? Pada tahun 2012, suatu perusahaan e-commerce di Indonesia mencatat bahwa 41% penjualan mereka berasal dari Jakarta, tapi enam bulan selanjutnya angka ini turun menjadi 22%. Ini menunjukkan bahwa tidak hanya konsumen di Jakarta saja yang rutin berbelanja online, konsumen di luar Jakarta pun tidak ingin ketinggalan mengikuti perkembangan zaman dengan menunjukkan bantuan mereka pada pasar e-commerce di Indonesia.

Ciptakan Toko Online dan Online Store Anda Sekarang


Dari gosip dan data yang saya sampaikan di atas, terang sekali bahwa dilihat dari perkembangan zaman, toko online maupun online store merupakan alternatif bisnis online yang sanggup Anda geluti untuk meraut laba dan kekayaan besar dengan biaya kecil. Seperti prinsip ekonomi menyampaikan "dengan modal sekecil-kecilnya meraut laba sebesar-besarnya" maka menciptakan toko online dan online storelah solusinya bagi Anda yang mempunyai modal kecil dan berkeinginan untuk mendapat laba atau margin yang besar.

 dan online store murah terbaik di indonesia PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Bayangkan biaya yang Anda keluarka kalau Anda menyewa ruko atau sebuah kawasan untuk bejualan, biaya tersebut relatif mahal berkisar 5-60 jutaan tergantung lokasi dan tempatnya. Selain itu, Anda juga harus mengeluarkan biaya rutin menyerupai listrik dan lain-lain yang kalau di total biaya-biaya tersebut cukup besar. Nah bagaimana kalau Anda tidak mempunyai cukup biaya untuk itu namun keinginan anda berbisnis cukup besar. Tentu hal tersebut merupakan penghambat untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi pebisnis. Jangan khawatir, disini saya akan membantu Anda untuk merealisasikan mimpi Anda tersebut dengan efektif.

 dan online store murah terbaik di indonesia PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Berbeda kalau Anda mempunyai toko online, dengan online store Anda tidak perlu membuang biaya menyerupai Anda menyewa kawasan untuk berjualan. Anda sanggup mengalihkannya ke modal dan berjualan online.

Produk Toko Online yang Bisa Anda Jual


Ada banyak jenis toko online yang menjual banyak sekali maca produk yang sering kita jumpai di internet, diantaranya menyerupai yang sanggup Anda lihat dibawah ini:

  1. Toko baju online
  2. Toko elektronik online
  3. Toko hanphone online
  4. Toko komputer online
  5. Toko jam tangan original
  6. Toko sepatu online
  7. Toko fashion online
  8. Toko sweater online (Lihat: Jaket dan Sweater Branded)
  9. Dan masih banyak lagi

Banyak orang yang telah sukses dengan cara demikian, duduk dirumah sembari membuka laptop atau komputernya kemudian melaksanakan promosi produk yang di jualnya di online storenya di beberapa media sosial, menyerupai instagram, facebook, path, twitter maupun di lembaga jual beli menyerupai kaskus, tokopedia, berniaga, olx dan lain-lain.

 dan online store murah terbaik di indonesia PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Lalu bagaimana kalau Anda tidak punya produk sendiri? Anda sanggup menjual produk orang lain yang memang banyak dicari di internet, yaitu dengan mengikuti aktivitas dropship dari suplier besar. Keuntungan bisnis dropship ini ialah kita tidak perlu pusing dalam hal pengadaan barang, tidak perlu menyetok barang, tidak perlu melaksanakan proses packing dan pengiriman barang, dan suplier mengirim barang tersebut atas nama Anda sebagai pemilik toko online.

Jasa Pembuatan Toko Online Murah


Superblogpedia ialah solusi bagi Anda yang berkeinginan mempunyai toko online dengan cara instan dan simpel dan irit biaya. Sebagai jasa penyedia pembuatan toko online murah CUMA Rp. 500.000, kami siap membantu Anda meraih harapan untuk mempunyai toko online sendiri.

 dan online store murah terbaik di indonesia PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Apa saja yang Anda dapatkan? berikut saya uraikan paket pembuatan toko online.

  1. Toko online platform blogger (Hosting Google terbaik di internet)
  2. Domain dot com (exp: namatokoonlineanda.com)
  3. GRATIS maintenance posting 1 bulan
  4. GRATIS produk (toko online) review
  5. GRATIS pasang iklan (banner advertise) 1 bulan
  6. GRATIS jasa seo 1 bulan
  7. GRATIS Backlink dari super blog pedia (Google pagerank 4) selamanya
  8. GRATIS Promosi di Fanspage Facebook, twitter, G+ 1 bulan dan facebook eksklusif kami

 dan online store murah terbaik di indonesia PROMO: Paket Jasa Pembuatan Toko Online

Jika diakumulasikan semua biaya berdasarkan harga normalnya, maka totalnya mencapai Rp 4.000.000. Nah dengan paket jasa pembuatan toko online yang kami berikan dengan HARGA SPESIAL RP 500.000 Anda sanggup HEMAT Rp 3.500.000. Tunggu apalagi order sekarang, wujudkan mimpi Anda menjadi pebisnis online dan kumpulkan kekayaan. Orang sukses milik mereka yang cepat bertindak dan memanfaatkan peluang.

NB: 20 pemesan pertama GRATIS...!!! 5 E-book seni administrasi jualan online untuk meningkatkan penjualan produk Anda.


Powered byEMF Online Form
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2