KODE IKLAN DFP 1 Sambutan Kepala Sekolah Dalam Program Pelepasan Siswa | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Sambutan Kepala Sekolah Dalam Program Pelepasan Siswa

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Sambutan Kepala Sekolah dalam Acara Pelepasan Siswa yakni teks berisi kata-kata atau ucapan terima kasih atas kehadiran tamu usul pada program perpisahan dengan siswa (kelas 6 SD) yang telah tamat berguru dan akan meninggalkan sekolah dasarnya.

 Sambutan Kepala Sekolah dalam Acara Pelepasan Siswa yakni teks berisi Sambutan Kepala Sekolah dalam Acara Pelepasan Siswa


Berikut ini teks pidato sambutannya:

Pembukaan:

Assalamu alaikum wr. wb.

Pertama-tama, mari kita panjatkan puji serta syukur ke hadirat Allah SWT yang telah menunjukkan banyak sekali nikmat kepada kita.

Shalawat dan salam agar tetap diberikan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya, dan para pengikutnya; serta mudah-mudahan kita mendapat sumbangan dari nya kelak di yaumul akhir.

Isi:

Alhamdulillah wasyukurillah.
Pada kesempatan ini kita sanggup bertemu dalam program pelepasan siswa kelas 6 yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah tercinta-nya ini.

Tidak terasa, enam tahun telah berlalu. Pada hari ini kami pihak sekolah harus melepas kepergian siswa/siswi yang kami cintai, dan mengembalikannya kepada Bapak/Ibu selaku orangtua mereka.

Terima kasih atas kehadiran Ibu dan Bapak (orangtua/wali siswa) di sekolah kami ini. Terima kasih juga atas kepercayaan dari Ibu dan Bapak kepada kami, yang telah menitipkan anak-anaknya bersekolah di sini dan mempersilakan mereka untuk kami didik.

Ini yakni sebuah pujian bagi kami.

Untuk yang terakhir kali, Bapak berpesan kepada belum dewasa kelas 6 yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, baik ke Sekolah Menengah Pertama atau ke MTs, ada beberapa pesan dari bapak untuk kami sekalian.

Pertama: Jagalah selalu semangat berguru kalian.
Kedua: Jadilah anak yang berbakti kepada orangtua.
Ketiga: Selalu menjaga nama baik sekolahmu, dimana pun itu.
Keempat: Jadilah anak yang mempunyai kegunaan bagi bangsa, negara dan agama kamu.

Penutup:

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan.
Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu alaikum wr. wb.

Selanjutnya, saya serahkan kembali program ini kepada moderator.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2