KODE IKLAN DFP 1 Pidato Sambutan Rapat Kenaikan Kelas | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Pidato Sambutan Rapat Kenaikan Kelas

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Pidato sambutan dalam program rapat kenaikan kelas ini berisi teks pola pidato (sambutan) kepala sekolah dan ketua pelaksana rapat dalam program kenaikan kelas di SD, SMP, Sekolah Menengan Atas atau SMK.

Pidato sambutan dalam program rapat kenaikan kelas ini berisi teks pola pidato  Pidato Sambutan Rapat Kenaikan Kelas


Berikut ini contohnya.

Sambutan Kepala Sekolah dalam Pembukaan Acara Rapat Kenaikan Kelas

Assalamu alaikum wr. wb.
Puji dan syukur mari kita panjat kehadirat Allah SWT yang telah memperlihatkan kita kesempatan untuk menghadiri rapat kenaikan kelas ini.

Bapak dan Ibu guru serta Wali kelas yang saya hormati.
Pada pidato sambutan ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan.

Yang pertama, saya percayakan segala keputusan yang diambil untuk siswa, kepada Bapak dan Ibu sekalian. Hasil rapat atau musyawarah ini yakni keputusan tertinggi, yang mana itu merupakan akad kita bersama yang tidak sanggup diganggu gugat. Oleh alasannya itu, saya selaku kepala sekolah berharap semoga Bapak dan Ibu yang menjalankan rapat ini sanggup mengambil keputusan terbaik dan sempurna untuk siswa/ siswi kita ke depannya.

Yang kedua, saya harap pelaksanaan rapat ini sanggup lebih meningkatkan kualitas sekolah kita di masa yang akan datang.

Dan yang ketiga, saya mohon semoga rapat ini dilaksanakan dengan penuh kebijaksanaan, tanggung jawab demi membangun sekolah kita semoga lebih baik. Serta, saya memohon semoga menjaga pelaksanaan rapat ini tetap tertib.

Saya percayakan semuanya kepada Panitia pelaksana dalam memimpin rapat kenaikan kelas ini.

Hanya itu yang sanggup saya sampaikan.
Wassalamu alaikum wr. wb.

Sambutan Panitia Pelaksana Rapat Kenaikan Kelas

Assalamu alaikum wr. wb.
Sebagaimana sambutan dari Bapak kepala sekolah, bahwa pada dasarnya kita semua yang hadir dalam rapat ini, baik guru mata pelajaran maupun guru/ wali kelas sanggup berdialog atau berdiskusi dengan baik, sehingga hasil rapat ini sanggup memperlihatkan efek kasatmata bagi kemajuan sekolah kita ini.

Saya selaku Panitia pelaksana rapat hanya menambahkan pembicaraan yang telah disampaikan Bapak kepala sekolah di awal, yaitu dimohon kepada Bapak dan Ibu semoga sanggup mengikuti jalannya rapat ini dengan tertib.

Di rapat ini sesungguhnya kita hanya membahas permasalahan yang difokuskan pada siswa atau siswi yang mempunyai persoalan dalam belajar, dalam artian siswa yang bermasalah dengan nilai dan/atau kehadirannya selama mengikuti aktivitas pembelajaran selama 1 semester ke belakang.

Dan di sini kita dituntut untuk mencurahkan segala argumen untuk memilih apakah siswa yang bermasalah itu layak untuk naik ke kelas berikutnya atau tidak. Dan itu semua karenanya akan kita ketahui menurut musyawarah dalam rapat ini.

Untuk itu, Bapak dan Ibu dibutuhkan memperlihatkan jawaban yang objektif terhadap siswa tersebut nanti. Sehingga keputusan yang diambil didasarkan pada akal dan penegakan hukum atau tata tertib di sekolah kita ini.

Hanya itu yang sanggup saya sampaikan.
Selanjutnya, mari kita buka rapat kenaikan kelas ini dengan mengucapkan bismillah bersama-sama.

(Rapat dimulai).


Demikian pola pidato sambutan dalam rapat kenaikan kelas yang sanggup dipakai oleh kepala sekolah dan panitia pelaksana.

Semoga bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2