KODE IKLAN DFP 1 Pidato Perihal Tata Krama Kepada Orang Tua | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Pidato Perihal Tata Krama Kepada Orang Tua

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Ini merupakan pidato islami yang membahas perihal tata krama kepada orang tua. Pidato ini dibutuhkan sanggup menjadi materi materi untuk pembicara yang akan memberikan pidato dalam program hari Ibu maupun hari-hari biasa. Dan mudah-mudahan isi pidato sanggup menggugah para pendengar sehingga menjadi anak yang baik, taat dan lebih mengasihi kedua orang tuanya.

Ini merupakan pidato islami yang membahas perihal tata krama kepada orang bau tanah Pidato Tentang Tata Krama Kepada Orang Tua


Berikut ini teks pidatonya:

Assalamu alaikum wr. wb.

Hadirin yang saya hormati.

Pada perjumpaan kita kali ini.
Kita akan membahas perihal tata krama kepada orang tua.

Orang bau tanah (Ayah dan Ibu) ialah insan yang paling berjasa sebab mereka telah merawat dan membesarkan kita. Tanpa adanya mereka mungkin kita tidak terlahir ke dunia ini.

Sebagai anak yang baik, sudah sepantasnya kita menyenangkan hati mereka dengan menawarkan perilaku lemah lembut, sopan, dan penuh hormat kepada mereka.

Suatu keterangan menyebutkan bahwa kita diwajibkan menjaga perasaan orang tua. Selain itu, agama menyampaikan bahwa ridho Allah ada pada keridhoan kedua orang tua.

Jadi, terperinci sudah...

Kita harus memperhatikan segala ucapan dan tingkah laris kita kedua orangtua kita. Jangan hingga menciptakan hati mereka sedih, apalagi hingga mereka meneteskan air mata.

Mulai dari sekarang, mari kita cintai orang bau tanah kita dengan penuh kasih sayang. Semoga dengan mencitai dan mengasihinya, kita mendapat ridho dari Allah.

Sekian pidato singkat yang sanggup saya sampaikan. Walaupun sedikit, mudah-mudahan bermakna bagi kita semua.

Wassalamu alaikum wr. wb.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2