KODE IKLAN DFP 1 Amanat Pembina Menjelang Pelaksanaan Ulangan Semester | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Amanat Pembina Menjelang Pelaksanaan Ulangan Semester

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Ini merupakan pola pidato singkat berisi amanat pembina upacara hari senin untuk mengingatkan siswa supaya memperbanyak berguru alasannya pelaksanaan ulangan semester atau penialaian selesai tahun (disingkat PAT) sudah dekat.

Contoh amanat pembina ini sanggup disampaikan kepada siswa di SD-SMP-SMA-SMK.

Ini merupakan pola pidato singkat berisi amanat pembina upacara hari senin untuk menging Amanat Pembina Menjelang Pelaksanaan Ulangan Semester


Berikut ini teks pidato-nya.

Assalamu alaikum...
Selamat pagi Bapak/Ibu kepala sekolah, rekan-rekan guru, staf tata usaha, dan anak-anakku sekalian.

Semoga pada pagi hari yang berbahagia ini kita selalu ada dalam lindungan-Nya.

Pada kesempatan ini, aku hanya mempunyai satu pesan untuk siswa dan siswi kelas ... .

Dikarenakan pelaksanaan ulangan selesai semester 2 (yang kini disebut evaluasi selesai tahun) sebentar lagi akan dilaksanakan, maka kau sekalian sebaiknya meluangkan banyak waktu di rumah untuk belajar, supaya nilai raportnya nanti bagus-bagus.

Kalau di hari-hari biasanya kau senang menghabiskan waktu di depan televisi, bermain, atau bekerja membantu orang tua, maka untuk beberapa hari ke depan diusahakan kesibukan itu mulai dikurangi, dan mencoba mempersiapkan diri untuk menghadapi ulangan selesai semester ini.

Tak lupa juga, aku mengingatkan kepada siswa/siswi yang masih punya kiprah yang belum diselesaikan dengan guru, tolong diselesaikan secepatnya, supaya kau sanggup naik kelas dengan lancar.

Anak-anakku ingin naik kelas?

Ya...
Kalau begitu, selesaikan kiprah dan belajarlah dengan giat, supaya kau sanggup mengisi soal-soal dengan mudah. Sehingga jadinya sanggup naik kelas dengan nilai yang memuaskan.

Hanya itu saja amanat yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan ini.
Mudah-mudahan amanat singkat yang disampaikan sanggup meningkatkan semangat berguru kau dalam menghadapi ulangan semester 2 di tahun pelajaran ini.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu alaikum...
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2