KODE IKLAN DFP 1 Contoh Pengalaman Yang Mengesankan | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Contoh Pengalaman Yang Mengesankan

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Materi ihwal Menceritakan Pengalaman yang Paling Mengesankan dengan Menggunakan Pilihan Kata dan Kalimat Efektif pernah kita bahas beberapa waktu lalu. Hari ini, akan saya sajikan contoh pengalaman mengesankan, yang di alami oleh siswa kelas VII As'ad Sekolah Menengah Pertama Ma'arif NU 3 Jatinegara yang berjulukan Andika S. 



Bermain di Sungai

       Pada suatu hari saya menangkap ikan di sungai. Aku dan temanku berlomba siapa yang paling banyak menerima ikan. Ternyata saya kalah, dan temankulah yang memenangkannya. 
     Selepas mancing  aku berenang bersama teman-teman, ternyata temanku ada yang tidak sanggup berenang. Dia hampir tenggelam, untunglah saya sanggup segera menolongnya. Akhirnya, kami membawa temanku ke tepi sungai, dan diapun mulai muntah dan batuk-batuk. Aku dan teman-teman membantu mengeluarkan air yang masih ada dalam perutnya. Sampai beberapa dikala temanku masih memuntahkan air.
       Tak terasa sorepun tiba, saya dan teman-teman memutuskan untuk pulang. Di rumah saya menceritakan insiden itu pada ibuku, beliaupun memarahiku, dan menyuruhku untuk tidak bermain di sungai lagi.

Demikian postingan ihwal contoh pengalaman yang mengesankan, agar bermanfaat.

Selamat belajar..!!! :)

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2