KODE IKLAN DFP 1 Contoh Pengalaman Lucu | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Contoh Pengalaman Lucu

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Contoh Pengalaman Lucu - Pengalaman seseorang selalu menarik untuk diceritakan. Banyak hala yang dapat dipetik dari sebuah pengalaman. Karena itulah pengalaman dianggap sebagai guru yang paling baik. Kita semua pernah mengalami pengalaman baik yang menyenangkan maupaun menyedihkan. Dan hal terbaik dari sebuah pengalaman yakni kita dapat mencar ilmu sesuatu darinya.

Pengalaman lucu yakni salah satu pengalaman yang mungkin dapat dikategorikan pengalaman yang menyenangkan, walaupun tidak selalu pengalaman lucu yakni pengalaman yang menyenangkan. Semua itu tergantung pada insiden utama apa yang menyertai cerita lucu yang kita alami.
Materi bahasa Indonesia perihal menceritakan pengalaman merupakan bahan yang menarik, alasannya yakni kita dapat menuangkan kejadian yang pernah kita alami dan menjadikannya pelajaran tidak  hanya untuk diri lita sendiri, melainkan untuk sesama.

Pada kesempatan ini, kelas bahasa indonesia akan menyajikan sebuah contoh pengalaman lucu. Langsung saja kita simak pola pengalaman lucu tersebut.


PENGALAMAN LUCU KETIKA SIDANG PELANGGARAN LALU LINTAS

Beberapa hari yang lalu, saya kena tilang alasannya yakni belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM). Kejadian itu terjadi ketika pulang sekolah saya melintasi jalan yang biasa saya lewati untuk berangkat dan pulang sekolah. Ternyata ada yang tidak biasa dengan hari itu. Hari itu ada operasi kemudian lintas. Dan alasannya yakni tidak mempunyai SIM, akupun ditilang. Kemudian saya diberi surat tilang dan disuruh hadir di Pengadilan pada waktu yang telah ditentukan.

Sebenarnya kejadian lucu yang menimpaku itu bukan pada ketika kena tilang, melainkan pada waktu persidangan. Tepat pada hari yang telah ditentukan saya menghadiri sidang pelangharan kemudian lintas di sebuah pengadilan.

Suasana di pengadilan cukup ramai, banyak para pengemudi kendaraan yang kena tilang berada di tiap sudut pengadilan sambil menunggu sidang dimulai. Ketika kesannya sidang dimulai, semua segera memasuki ruang sidang. Satu per satu para pelanggar pun dipanggil ke depan dan dipersilahkan untuk duduk di bangku yang telah disediakan. Setelah pelanggar duduk, hakim pun membacakan jenis pelanggaran, serta hukuman dan denda yang dikenai pada pelanggar tersebut.

Sampai kesannya giliranku pun tiba. Namaku dipanggil, dan akupun eksklusif berjalan menuju bangku terdakwa yang berada sempurna di tengah ruangan, menghadap eksklusif dengan hakim. Tak disangka bangku beroda itu berhasil mempermalukanku di depan orang banyak.
Karena tegang, saya duduk di bangku itu dengan tenaga yang berlebihan. Entah alasannya yakni terlalu banyak tenaga atau alasannya yakni roda bangku itu terlalu licin, bangku yang saya duduki itu terdorong ke belakang hingga saya seolah menaiki kereta bayi yang didorong ke arah belakang. Sontak semua yang ada di ruangan itupun tertawa melihat kekonyolan yang saya alami itu. Dengan perasaan malu, akupun menggeser posisi bangku itu ke daerah semula dan saya duduk dengan pelan, biar kejadian memalukan yang gres saja saya alami itu tidak terulang kembali.

Setelah suasana tenang, akupun mendengarkan putusan hakim hingga selesai. Itulah dongeng lucu yang saya alami ketika sidang pelanggaran kemudian lintas.


Demikian postingan perihal contoh pengalaman lucu yang pernah dialami, semoga bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2