KODE IKLAN DFP 1 Amanat Pembina Upacara Senin Ke-1 Tahun Pelajaran Baru | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Amanat Pembina Upacara Senin Ke-1 Tahun Pelajaran Baru

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Amanat pembina upacara senin ke-1 tahun pelajaran gres ialah pola pidato singkat bertema pendidikan yang sanggup disampaikan oleh guru atau kepala sekolah yang menjadi pembina pada pelaksanaan upacara bendera di sekolah (SD/SMP/SMA) bertepatan dengan hari senin pertama (pada semester 1) dikala memasuki tahun pelajaran baru.

 tahun pelajaran gres ialah pola pidato singkat bertema pendidikan yang sanggup disampaikan Amanat Pembina Upacara Senin Ke-1 Tahun Pelajaran Baru


Berikut ini teks atau naskahnya:

Assalamu'alaikum wr. wb.

Segala puji hanya bagi Allah yang telah membekali kita dengan 2 potensi yang hebat, ialah nalar dan hati.
Akal sanggup kita pergunakan untuk berpikir dan berkarya, sedangkan hati berfungsi untuk merasa dan membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Salawat teriring salam, biar selalu diberikan kepada nabi Muhammad SAW. Tak lupa juga kepada keluarganya, sahabatnya, dan para pengikutnya, termasuk kita. Aamiin

Anak-anakku sekalian yang bapak cintai.
Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa, kini kita sudah memasuki tahun pemikiran baru.
Para siswa yang tahun kemarin berada di kelas ... kini naik ke kelas .... Artinya kini kau sudah mempunyai adik kelas baru.

Bapak berpesan kepada kau sekalian selaku abang kelas, sayangi adik-adik kelas kau ibarat mencintai adik sendiri di rumah. Berikan mereka pola atau teladan yang baik.

Tak lupa juga bapak ucapkan selamat tiba kepada para siswa baru, biar kau sekalian nyaman berguru di sekolah ini. Belajar lah dengan baik, tiru lah sikap baik dari abang kelas, dan yang kurang baiknya jangan kau ikuti.

Mulai hari ini kau sekalian yang gres masuk, sudah resmi menjadi siswa di sekolah ini. Oleh lantaran itu, kini kau pun mempunyai hak dan tanggung jawab yang sama ibarat siswa lain, ialah hak mendapat bimbingan, ilmu, dan kewajiban menjaga nama baik sekolah kita.

Sekali lagi, bapak ucapkan selamat tiba dan selamat berguru di sekolah ini dengan sungguh-sungguh.

Amanat kali ini cukup hingga disini. Meskipun singkat, mudah-mudah bermanfaat bagi kau sekalian yang hadir pada hari senin ini.

Sekian...
Billahi taufik walhidayah. Wassalamu'alaikum wr. wb..
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2