KODE IKLAN DFP 1 Amanat Pembina Upacara Menjelang Usbn | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Amanat Pembina Upacara Menjelang Usbn

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Amanat pembina upacara menjelang USBN ialah pidato singkat yang disampaikan pada hari senin ketika melakukan upacara bendera oleh guru kepada para siswa ketika akan mendekati pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional (USBN).



Contoh amanat:

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh...
Maha besar Allah atas segala ciptaan-Nya.
Kita semua yang hadir dan sedang melakukan upacara ini ialah bukti atas kebesaran-Nya. Oleh lantaran itu, sebagai makhluk yang telah Ia ciptakan, sudah sepantasnya apabila kita memanjatkan puji dan syukur kepada Nya.

Semoga keselamatan selalu menyertai Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya. Mudah-mudahan kita termasuk umat yang taat kepada risalah yang dibawanya. Sehingga kelak kita mendapat syafaat dari nya. Aamiin...

Bapak kepala sekolah yang saya hormati.
Ibu dan Bapak Guru, serta staf TU yang saya hormati, dan
Anak-anakku (siswa dan siswi) SD/SMP ... yang bapak cintai.

Tidak terasa waktu berputar begitu cepat, sehingga kita sebentar lagi akan menghadapi USBN, yang mana dalam USBN itu pengetahuan kau akan diuji dengan banyak sekali macam soal yang harus kau isi dengan benar.

Apa persiapan yang sudah kau lakukan menjelang USBN?
Sudahkah kau mempersiapkan diri dengan baik?
Jika belum, maka bapak beramanat kepada kau sekalian, mulai dari hari ini, persiapkan diri kau masing-masing untuk menghadapi ujian tersebut, sehingga apabila kau sudah siap, maka nilai yang akan kau peroleh nanti mungkin akan memuaskan.

Siapa yang mau nilai USBN-nya bagus?
Ya, bagus...
Berarti, ketika kau sudah mempunyai harapan mempunyai nilai yang bagus, maka itu artinya kau mesti berusaha untuk mewujudkan harapan itu dengan mencar ilmu yang rajin dan sungguh-sungguh.

Insya Allah, ketika seseorang mempunyai harapan yang besar lengan berkuasa maka Allah akan mengabulkannya.
Seperti dalam keterangan disebutkan: "Man jadda wa jadda"... yang artinya: barang siapa mempunyai harapan niscaya akan dikabulkan.

Kesimpulan amanat dari bapak yaitu: mari anak-anakku sekalian mencar ilmu dengan giat, persiapkan diri kau untuk menghadapi USBN, ketika ingin nilaimu manis maka wujudkan itu dengan perjuangan yang serius.

Amanat ini bapak akhiri hingga di sini.
Semoga amanat yang disampaikan sanggup dipahami, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan ikhlas.

Sekian...
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokaatuhu
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2