KODE IKLAN DFP 1 Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Synthesis development property perusahaan developer properti indonesia terbaik rekomendasi indonesia developer property, pengembang properti yang berkembang di Indonesia dengan berorientasi pada bisnis properti ritel, apartemen dan perumahan, super blok, kantor, dan hotel. Synthesis Development mempunyai administrasi proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan properti indonesia terbaik tahun ini.

Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik


Kesuksesan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid dan mempunyai janji untuk mendapat hasil terbaik dengan cara yang benar. Dengan beroperasi secara bertanggung jawab, membangun banyak sekali proyek dengan integritas yang tinggi, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang gres yang mengakibatkan Synthesis Development layak mendapat predikat Developer Properti Indonesia Terbaik. Pada tahun 1992, Synthesis Development mulai menjadi ProLease, yaitu konsultan properti yang mengkhususkan dalam konsultan dan administrasi pusat perbelanjaan ibarat pekan raya city link.

 Synthesis development property perusahaan developer properti indonesia terbaik rekomendas Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik
Festival City Link

Sebuah terobosan spektakuler yang dilakukan oleh Synthesis Development – Indonesia Developer Property yaitu dikala Synthesis Development mulai acara pembangunan properti pada tahun 1999. Proyek pembangunan pertama yaitu Plaza Semanggi, yang menjadi bangunan paling ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Proyek Plaza Semanggi telah menjadi tonggak penting bagi Developer Properti Synthesis Development Terbaik Indonesia ini dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

 Synthesis development property perusahaan developer properti indonesia terbaik rekomendas Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik
Plaza Semanggi

Synthesis Development Indonesia Developer Property


Pada tahun 2005 synthesis development berkonsentrasi pada pengembangan properti. Delovelopmen properti terbaik ini terus berenovasi dan mempertahankan predikatnya menjadi developer properti terbaik di indonesia, dari tahun 1999 hingga sekarang. Synthesis Development sudah membangun lebih dari 10 proyek properti, dengan kelas menengah masyarakat. Dari apartemen high-end, mal, hotel, dan gedung perkantoran. Beberapa proyek bangunan megah membanggakan lain yang telah dibangun oleh Synthesis Development diantaranya adalah:

  1. Casablanca Mansion (2004)
  2. De Oaze Residence (2006)
  3. Kalibata City Residence
  4. Kalibata City Square (2008)
  5. Lavande Residence
  6. Urbana Place (2007)
  7. Bali Nusa Dua Hotel & Convention Festival City Link (2010)
  8. Bassura City (2012)
  9. Synthesis Square (2014)

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik yang telah dipercaya banyak konsumen dalam pembangunan property di Indonesia serta berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan akidah Anda untuk mengedepankan kualitas property yang akan menjadi hunian terbaik, berbagi properti berkualitas tinggi melalui penemuan dan penggunaan teknologi untuk membuat kualitas hidup yang lebih baik, memperlihatkan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pihak yang berkepentingan, berbagi sumber daya insan yang kompeten dengan integritas yang tinggi, memaksimalkan kesejahteraan karyawan dan membuat sinergi dengan lingkungan.

Kontak isu Synthesis Development (PT. Synthesis Karya Pratama)

Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti[at]synthesis-development.id

 Synthesis development property perusahaan developer properti indonesia terbaik rekomendas Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Artikel ini ditulis sebagai syarat untuk mengikuti kontes seo yang sedang selenggarakan oleh Synthesis Development dengan kata kunci Synthesis Development – Indonesia Developer Property dan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Kontes SEO ini berhadiah I Phone 6 dan voucher map senilai Rp 10.000.000. Info lebih lanjut kunjungi http://blogcontest.synthesis-development.id/.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2