KODE IKLAN DFP 1 Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz, Rekomendasi oli motor terbaik Total Hi-Perf ialah produk lain Total oli untuk sepeda motor. Banyak merek oli motor mengaku sebagai yang terbaik. Tapi sedikit dari merek-merek itu yang bisa menjabarkan keunggulan produk pelumasnya. Apalagi pribadi membuktikannya. Kebanyakan hanya jargon. Bagi konsumen cerdas memulai kepercayaan bisa diawali dari menimbang reputasi dan eksistensi perusahaan. Dalam hal ini perusahaan yang memproduksi oli. Bagaimana mungkin sebuah produk oli diklaim sebagai yang terbaik apabila perusahaan pembuatnya tidak mempunyai sejarah yang secara tradisional berpengalaman di ajang pembuktian internasional.

Mengenal Karakteristik Oli Sepeda Motor Terbaik Total Hi-Perf


Total boleh berbangga menyebut produk Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf sebagai oli sepeda motor terbaik dari sedikit merek yang bisa menghasilkannya. Merek dari perusahaan multinasional berbasis di Paris, Perancis ini sudah eksis dalam bidang minyak dan gas semenjak tahun 1924. Sebuah usia panjang yang memungkinkan perusahaan bisa mengembangkan teknologi perpelumasan melalui pengalaman.

Tolak Ukur Total Hi-Perf Sebagai Oli Sepeda Motor Terbaik


Setidaknya, kita bisa mengukur reputasi Total dalam pengembangan teknologi oli motor terbaik melalui sederet acara balap yang digelutinya. Formula 1, WRC, Dakar sampai balap ketahanan Le Mans bukanlah ajang balap biasa. Tapi di ajang-ajang itulah, di mana performa dan durabilitas begitu ditantang, Total bisa menandakan reputasi kemajuan teknologinya. Sederat tropi kemenangan pun sudah diraih.

 Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Bahkan untuk melaksanakan riset oli bagi keperluan sepeda motor Total memakai Elf, merek di bawah naungannya, untuk mendukung tim-tim yang berlaga di MotoGP. Keterlibatan Total di kancah balap sepeda motor internasional sendiri sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Untuk ekspresi dominan MotoGP tahun ini Elf menjadi oli motor balap tim Marc VDS Racing.

Produk dan Varian Oli Motor Total Hi-Perf


Total Hi-Perf ialah salah satu oli yang lahir dari pengalaman panjang Total berkiprah di balap. Empat varian yang terdiri dari Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50) dibentuk dengan senyawa-senyawa terukur untuk mendukung spesifikasi-spesifikasi sepeda motor tanpa kompromi.

 Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Kesemua varian Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf tersebut bahkan bisa memperlihatkan pemberian maksimal kepada mesin, menjaga kebersihan mesin, menjamin kinerja selalu baik, mengatur kesetabilan temperatur, serta menghasilkan efisiensi penggunaan materi bakar.

Keunggulan itu bahkan semakin lengkap dengan Race Proven Technologies yang tercampur dalam varian Total Hi-Perf 4T Racing, dan Total Hi-Perf 4T Sport+. Lewat adonan formulasi andal yang telah diuji pada kejuaraan dunia WRC dan MotoGP tersebut kedua varian Hi-Perf itu sanggup digunakan untuk kebutuhan ekstrim pada sepeda motor performa tinggi atau kelas penjelajah.

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Racing


10W50, API SL, JASO MA2 Fully Synthetic Ultimate performance

 Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Benefits:

  • Menjaga kinerja mesin dengan suhu tetap cuek dalam segala kondisi dan temperatur
  • Mencegah pembentukan deposit kotoran menciptakan tenaga tetap stabil
  • Melindungi komponen mesin dan transmisi jadi tidak berisik dan lebih halus
  • Memperlambat keausan pada kopling dan mencegah tanda-tanda slip
  • Direkomendasikan untuk digunakan semua motor berperforma tinggi
  • Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Sport+


10W40, API SL, JASO MA2 ( Semi Synthetic Improved Power and Acceleration )

 Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Benefits:

  • Kekentalan pelumas terkontrol dan mengikuti keadaan dengan suhu mesin
  • Melapisi ring piston supaya tidak tersangkut ketika mesin bekerja
  • Tekanan oli cepat naik menciptakan tenaga mesin lebih optimal dan mesin gampang dihidupkan pada kondisi suhu dingin
  • Aditif antioksidan sehingga masa pakai oli lebih usang dan lebih efisien
  • Bahan dasar pelumas melindungi setiap plat kopling sehingga mencegah keausan dan tanda-tanda slip
  • Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

Sementara itu, Total Hi-Perf 4T Scooter juga mempunyai formulasi unik berupa Super Strong Film Technology. Dengan teknologi ini, di mana tingkat ukiran bisa diperkecil dan partikel oli tak gampang pecah, sebuah mesin sepeda motor bisa tetap cuek kendati digunakan dalam durabilitas tinggi. Secara pribadi Hi-Perf 4T Scooter bisa menciptakan usia pakai mesin semakin panjang.

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Scooter


20W40, API SL, JASO MB ( Protection with Smooth Performance Untuk skuter matic )

 Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Benefits:

  • SUPER STRONG FILM formula lapisan memperkuat dan menyatukan pelumas melindungi seluruh komponen mesin
  • Tingkat detergen yang tinggi mengurangi penumpukan kotoran dalam mesin
  • Suhu mesin tetap ideal dan tingkat oksidasi yang stabil mengurangi masa pakai mesin
  • Kombinasi aditif memperhalus ukiran antar komponen menciptakan konsumsi bensin lebih irit
  • Sertifikasi JASO MB khusus untuk penggunaan pada motor skuter dengan transmisi otomatis dan API SL tertinggi
  • Sangat sesuai untuk digunakan setiap hari dengan abjad sering "stop-n-go"
  • Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

Adapun formulasi unik Uni-Pro Formula yang terlebur di Total Hi-Perf 4T Super Plus akan terasakan keuntungannya untuk sepeda motor yang selalu menghadapi kondisi jalan macet atau stop-and-go, dan sering naik-turun berganti gear transmisi. Kemampuan pemberian ini tercipta alasannya ialah Total Hi-Perf 4T Super Plus dibentuk sedemikian rupa terukur untuk konsistensi pelumasan di setiap komponen mesin.

Oli Motor Total Hi-Perf 4T Super Plus


Perlindungan seragam untuk kinerja terpercaya

 Selain mengeluarkan produk oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia total quartz Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

TOTAL Hi-Perf 4T SUPER ialah kualitas tinggi 4-stroke oli mesin sepeda motor yang dirancang untuk memperlihatkan pemberian yang konsisten. Hal ini diformulasikan khusus dengan Formula UNI-PRO yang membantu mempertahankan viskositas seragam atas seluruh kehidupan minyak. Hal ini menyebabkan kinerja yang konsisten dari mesin bahkan di bawah kondisi operasi yang berbeda.

  • Perlindungan piston dan silinder bahkan pada suhu tinggi
  • Mengurangi keausan komponen mesin yang penting
  • Pencegahan kopling selip

Direkomendasikan untuk digunakan dalam semua 4-stroke 2-roda gigi dengan operasi manual.

Untuk menandakan kesesuaian Total Hi-Perf terhadap kebutuhan oli sepeda motor di Tanah Air, Total bahkan membuka laman internet khusus Indonesia www.id.total.com. Di samping itu, Total juga mengajak kosumen di Indonesia mengembangkan pengalaman dalam media umum Facebook (www.facebook.com/TotalIndonesia).
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2