KODE IKLAN DFP 1 Hrcentro Komunitas Sumber Daya Insan Indonesia | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Hrcentro Komunitas Sumber Daya Insan Indonesia

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bergabung dengan HRCentro komunitas sumber daya insan indonesia mempunyai banyak manfaat yang akan kita dapatkan. Selain informasi yang penuh dengan ilmu pengetahuan, kita juga sanggup menambah jaringan gres untuk saling bertukar pengetahuan. Pada dasarnya insan yaitu makhluk sosial yang tidak terlepas dari sesamanya, sehingga membutuhkan kerjasama dengan menciptakan sebuah komunitas di indonesia yang mempunyai sumber daya manusia profesional dan untuk membangun, mencitakan sesuatu yang menjadi tujuan mereka. Dalam hal ini, visi yaitu hal yang terpenting untuk memilih arah dan tujuan kemana komunitas tersebut berlayar.

Sharing informasi, gosip dan pengetahuan di HRCentro yaitu hal yang sangat menyenangkan berdasarkan saya, alasannya dengan demikian interaksi untuk mendapat sesuatu yang gres akan mengakibatkan wawasan kita terus bertambah. Apalagi dalam sebuah komunits sumber daya insan indonesia yang mempunyai berneka ragam pengetahuan dan informasi yang di bawa dari masing-masing anggota komunitas tersebut beraneka ragam, niscaya akan memperhangat suasana yang digelumuri oleh informasi bermacam-macam pula.

Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia


Indonesia merupakan Negara Kepulauan, negara yang juga memilki jumlah penduduk lebih kurang 200juta, dengan tingkat pertumbuhan penduduk tiap tahunnya lebih kurang 1,2% pertahun. Bagi saya, mungkin ketika ini kualitas sumber daya insan indonesia sedikit berbeda kalau kita lihat dengan kulaitas sumber daya insan negara-negara yang masih satu daerah atau Se-Asia menyerupai Cina dan Jepang. Indonesia sebagai negara berkembang dengan jumlah penduduk yang tidak jauh bedanya dengan Cina, juga bisa mempunyai kualitas sumber daya insan yang unggul, kompetitif, dan kreatif.

Apa yang salah dengan sumber daya insan kita? tentu ini menjadi pertanyaan besar dengan jumlah penduduk yang besar pula. Saya pernah mendengar sebuah arti dari salah satu ayat Al-Quran yang menyampaikan "Allah tidak akan merubah suatu kaum kalau kaum tersebut tidak merubah dirinya sendiri". Apa maknanya untuk menjadi jiwa yang kompeten tidak lain yaitu kita sendiri yang merubahnya, mulai dari diri sendiri jangan tergantung kepada orang lain dan terpengaruh oleh lengkungan yang tidak sehat.

Komunitas Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Unggul


HRCentro yaitu situs SDM manusia indonesia menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya yaitu konsultasi, sharing, pembinaan dan pengetahuan yang seluruhnya terkait dengan perihal Sumber Daya Manusia (SDM). Komunitas SDM Indonesia HRCentro sangat menarik apalagi akomodatif dalam menciptakan HR Indonesia melalui informasi, dapatkan pertemuan siap dan memegang. Kasus di titik, hal menarik perihal cerita di balik tersusun pekerjaan ringan Ibu dan Anak Muda di transportasi terbuka di mana ibu terfokus terletak belum dewasa mereka untuk berakhir HR yang luar biasa sampai membangun kepemimpinan di perusahaan.

Salah satu alasan beridrinya HRCentro pada tahun 2008 oleh penggerak M. Hatta ketika melihat cara yang besar Indonesian HR Community, namun belum mempunyai kemampuan untuk menciptakan negara Indonesia sebagai negara dibentuk lain di planet ini. Terlepas dari fakta bahwa bab Sumber Daya Manusia harus menjadi alasan untuk kemajuan ibukota negara, namun mengejutkan negeri ini dikendalikan oleh oleh impor HR, Kaya dan yang itu lebih HR Indonesia yang berjalan terletak up. Apa yang salah, maka dengan teknik apa yang akan saya mempunyai kapasitas untuk menciptakan Indonesia lebih dari bicara SDM dan kualitas di Indonesia? Ini yaitu segmen seruan dan alasan pembentukan HRCentro sebagai HR Indonesia terbesar yang mempunyai kerinduan mengejutkan bagi pergerakan HR di Indonesia nanti.

Vision:
  • Menjadi rujukan utama bagi praktisi dan profesional Human Resources

Mission:
  • Memfasilitasi Human Resources Professional untuk knowledge sharing dan mendapat reward sesuai dengan kontribusinya.
  • Memfasilitasi Human Resources Officer untuk mengembangkan kompetensi diri secara optimal.
  • Menyediakan informasi perihal pengelolaan dan pengembangan Human Resources untuk memperlihatkan kemudahan baik kepada industri, forum akademis maupun forum swadaya masyarakat dalam menyelenggarakan fungsi Human Resource Management secara optimal.

Value:
  • Honest
  • Reliable
  • Integrity

Motto:
  • The More You Share the More You Earn


Mari Bergabung di HRCentro Kumunitas Sumber Daya Manusia Indonesia


Di HRCentro komunitas sumber daya insan indonesia, Anda sanggup menciptakan sebuah artikel dan membagikannya semoga sanggup dibaca oleh para anggota komunitas pada khususnya dan khalayak umum. Namun goresan pena yang akan Anda share nantinya tentu berkaitan dengan situs tersebut yaitu perihal sumber daya manusia.

Program HRCentro


Member mendapat poin sesuai kontribusinya Sesuai motto HRCentro semakin banyak berkontribusi atau menyebarkan pengalaman dan pengetahuan, maka semakin besar kemungkinan mendapat reward. The More You Share the More You Earn. Semua user yang terdaftar di HRCentro dengan bahagia hati kami mengundang untuk menjadi kontributor dengan cara menulis/mengupload sebanyak mungkin bahan yang bekerjasama dengan pengelolaan Human Resources dan mengajak teman untuk bergabung dengan HRCentro. Semua bantuan akan mendapat reward.

Setiap bahan baik berupa artikel, gosip maupun material lainnya yang dipublikasikan akan mendapat poin. Selanjutnya kumulatif poin untuk setiap member/user akan diperhitungkan secara proporsional sesuai dengan total reward yang disediakan di HRCentro. Poin juga sanggup dikumpulkan dengan cara mengundang teman untuk bergabung dengan HRCentro dan mengundang perusahaan atau forum lain untuk memasang Iklan di HRCentro.

Jumlah poin untuk setiap aktivitas, kumulatif poin yang telah dikumpukan dan total poin untuk seluruh member serta besarnya reward yang disediakan pada bulan tertentu sanggup dilihat pada halaman My Reward (akan tampil sehabis login). Dengan demikian semakin banyak bantuan yang diberikan di HRCentro maka semakin besar kemungkinan untuk mendapat perhargaan.

Berikut ini yaitu acara atau akomodasi yang disediakan dan sarana untuk berkontribusi di HRcentro:

  1. Berita SDM: Informasi terkini perihal SDM dan ketenagakerjaan
  2. Dasar Dasar SDM: Pengetahuan dasar perihal pengelolaan Human Resources
  3. Artikel SDM: Sharing pengetahuan atau pengalaman dari para professional human resources
  4. Bahan Presentasi SDM: Download: Sharing pengetahuan atau pengalaman dari para professional human resources
  5. Peraturan Naker: Informasi perihal peraturan ketenagakerjaan
  6. UMR/UMK: Informasi perihal Upah minimum regional atau upah minimum kabupaten
  7. Formulir: Download formulir-formulir yang berkaitan dengan pengelolaan Human Resources
  8. Jobs Deskripsi: Download Job Deskripsi
  9. Kamus Kompetensi: Download Kamus Kompetensi
  10. Mitra SDM: Informasi perihal mitra/perusahaan yang menyediakan jasa yang bekerjasama dengan pengelolaan Human Resources.

Reward HRCentro


Poin yang didapat berdasarkan bantuan yang dilakukan:

  1. Memposting Artikel 100
  2. Memposting Bahan Presentasi 100
  3. Memposting Job Deskripsi 100
  4. Memposting Kamus Kompetensi 200
  5. Memposting Berita SDM 100
  6. Memposting Peraturan Naker 100
  7. Memposting UMR 50
  8. Memposting Vendor SDM 25
  9. Memposting Formulir 75
  10. Menjawab Konsultasi 500
  11. Referensi Join HR Centro 25
  12. Memposting Dasar SDM 100
  13. Mendaftarkan Training 500
Cukup sekian review perihal HRCentro komunitas sumber daya insan indonesia yang sanggup saya informasikan. Adan sanggup mengunjungi websitenya secara eksklusif di kursus online bersertifikat di indonesia dan belanja di elevenia gratis voucher 1 juta, selamat mambaca...!
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2