KODE IKLAN DFP 1 Total Quartz, Hi-Perf Oli Kendaraan Beroda Empat Dan Motor Terbaik Di Indonesia | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Total Quartz, Hi-Perf Oli Kendaraan Beroda Empat Dan Motor Terbaik Di Indonesia

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Rekomendasi oli terbaik di indonesia untuk kendaraan beroda empat ialah Total Quartz, sedangkan untuk sepeda motor ialah Total Hi-Perf. Oli mesin ialah komponen penting yang harus kita perhatikan baik itu untuk kendaraan beroda empat atau sepeda motor. Karena oli terkait dengan kinerja dan performa mesin, salah menentukan oli berdampak jelek bagi mesin. Sehingga kendaraan yang kita pakai terasa berat dan terdengar riuh.

Oli Mobil Terbaik di Indonesia Total Quartz


Pelumas oli kendaraan beroda empat terbaik di indonesia - total quartz, sekarang dilengkapi dengan teknologi terbaru, ART atau Age Resistance Technology. Dengan teknologi itu, pabrikan asal Perancis tersebut mengklaim pelumasnya bisa menunjukkan manfaat berupa anti penuaan pada mesin. Namun teknologi yang terdapat di Total Quartz tidak berhenti hingga di situ. Untuk varian tertinggi pelumasnya tersebut, Total juga menyematkan aditif khusus fuel economy.

 Rekomendasi oli terbaik di indonesia untuk kendaraan beroda empat ialah Total Quartz Total Quartz, Hi-Perf Oli Mobil dan Motor Terbaik di Indonesia

Pada dasarnya kita harus bisa menyadari bahwa oli mesin kendaraan beroda empat mempunyai tiga fungsi penting pencegahan, yaitu friksi, korosi, dan proteksi. Ketiga fungsi tersebut tak boleh dilepaskan dalam sebuah produk oli mesin mobil. Fungsi ketiganya harus saling mengikat satu sama lain dalam sebuah formulasi yang terukur.

Kita tentu tak perlu sangsi terhadap kemampuan Total dalam rancang berdiri teknologi dan pengembangan oli untuk kendaraan. Perusahaan berbasis di Paris, Perancis yang eksis di bidang perminyakan dan gas semenjak 1924 ini secara tradisi selalu bisa mengikuti kebutuhan mobilitas kendaraan dari masa ke masa.

Oli Motor Terbaik Total Hi-Perf


Sebagai pengguna sepeda motor ada baiknya kita mengetahui wacana pentingnya oli, terutama yang secara teknis diperuntukkan bagi sepeda motor. Hal ini penting biar kita tidak gampang tertipu jargon-jargon merek tertentu yang mengklaim sebagai oli terbaik. Kita harus paham bahwa sebagian besar sepeda motor modern memakai oli yang sama untuk melumasi mesin, transmisi, dan kopling. Kebutuhan ini menciptakan spesifikasi oli motor terbaik total hi-perf untuk sepeda motor perlu dirancang mendalam biar fungsinya berimbang di ketiga kebutuhan tersebut.

 Rekomendasi oli terbaik di indonesia untuk kendaraan beroda empat ialah Total Quartz Total Quartz, Hi-Perf Oli Mobil dan Motor Terbaik di Indonesia

Bahkan di tengah perkembangan teknologi sepeda motor yang kian pesat remaja ini, sebuah oli dituntut bisa berperan lebih besar dari fungsi utamanya tersebut. Dan, terang untuk bisa memproduksi oli terbaik bagi sepeda motor dibutuhkan pengalaman panjang. Sekarang yang dibutuhkan hanyalah menentukan Total Hi-Perf yang sempurna dari empat varian yang tersedia sesuai tipe sepeda motor. Untuk diketahui, Total Hi-Perf terdiri dari Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50).

Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat sesuai bagi sepeda motor yang menuntut performa tinggi alasannya ialah di dalam oli tersebut telah tersuntik serum teknologi canggih Race Proven Technologies. Sementara untuk dua varian lainnya, Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan materi bakar.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2