KODE IKLAN DFP 1 Super Strong Film Keunggulan Total Hi-Perf | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Super Strong Film Keunggulan Total Hi-Perf

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Jangan sembarang menentukan oli motor alasannya yaitu akan berdampak jelek terhadap performa mesin kendaraan Anda. Coba Oli motor terbaik total hi-perf dan rasakan bedanya dengan oli motor brand lain. Motor Anda perlu pelumas mesin yang tepat, TOTAL HI-Perf memperlihatkan rangkaian produk pelumas yang sanggup memenuhi kebutuhan semua jenis motor dan penggunaannya.

Super Strong Film


Apa keunggulan Super Strong Film? Formula teknologi oli Perancis, terdapat dalam semua jenis pelumas mesin motor TOTAL HI-PERF.
 Jangan sembarang menentukan oli motor alasannya yaitu akan berdampak jelek terhadap performa mesin ke Super Strong Film Keunggulan Total Hi-Perf

  1. Mesin dingin, oli tahan terhadap kondisi panas ekstrim, tidak cepat menguap atau terpecah alasannya yaitu RPM tinggi
  2. Daya tahan mesin kuat, partikel SUPER STRONG FILM masuk hingga celah tersempit, melindungi dari tabrakan metal antar komponen
  3. Tarikan ringan, tekanan dan tabrakan rendah melancarkan putaran mesin, menjaga tarikan tetap optimal

Cara kerja dan hasil SUPER STRONG FILM


  1. Aditif SUPER STRONG FILM memilki molekul ibarat pegas mengikuti bentuk celah yang tersempit sekalipun
  2. Dalam kondisi ekstrim Oli biasa akan pecah dan lepas lekatannya. Berbeda dengan Partikel SUPER STRONG FILM, ibarat pegas semua tekanan akan diserap sehingga oli tetap menyatu dan melekat

Teknologi SUPER STRONG FILM


Di Indonesia, huruf cara orang mengendarai motor sangat bermacam-macam serta sangat tergantung pada kondisi lingkungan dan medan yang berbeda. Di tempat luar kota atau pedesaan, kemudian lintas memang tidak terlalu padat namun pengendara harus menghadapi banyak sekali kondisi jalanan, ibarat jalan yang panjang dan berliku, jalan dengan kontur berbukit, atau bahkan jalan non permanen bermedan berat. Kondisi-kondisi ibarat itu mengharuskan mesin dan kopling yang besar lengan berkuasa yang bisa menyesuaikan diri dengan tekanan berat ketika perpindahan gigi pada RPM tinggi.

Artikel terkait: Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf

Sementara di area perkotaan dengan kemudian lintas yang padat, mesin sering harus jalan dan berhenti seketika (stop and go). Kondisi ini terperinci menciptakan mesin lebih cepat panas dan kopling cepat aus.

Rekomendasi: Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz

Kondisi tersebut memerlukan oli yang sanggup menyesuaikan diri dengan cepat dan baik sekaligus kekal melindungi. Dengan keunggulan produk TOTAL di dunia internasional, tercipta teknologi pelumas yang cocok untuk kebutuhan motor masa kini. Teknologi SUPER STRONG FILM diciptakan untuk melindungi dan menjaga performa mesin dalam segala kondisi ekstrim, dihasilkan dari pengalaman di dunia balap internasional ibarat FORMULA 1, WORLD RALLY CHAMPIONSHIP, MotoGP dan lainnya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2