KODE IKLAN DFP 1 Promosi Online Membantu Meningkatkan Penjualan | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Promosi Online Membantu Meningkatkan Penjualan

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Pada dasarnya promosi online merupakan salah cara alternatif yang efektif untuk mempromosikan produk maupun jasa yang ingin kita jual ke calon konsumen dalam rangka meningkatkan penjualan. Jika Anda yakni seorang marketer atau sales, mungkin Anda setuju kalau saya menyampaikan promosi yakni hal yang harus rutin dilakukan untuk terus memperlekat grup band image kepada masyarakat, sehingga produk atau jasa yang ingin kita jual familiar.

Sama halnya dengan promosi secara offline, mungkin Anda sudah mengenal apa itu banner, brosur, spanduk, baliho ataupun iklan koran. Jenis promosi tersebut bertujuan supaya menciptakan banyak orang tahu terhadap bisnis kita. Makin banyak orang yang melihat dan membaca iklan kita melalui media promosi tersebut, tentunya akan meningkatkan kemungkinan (propabilitas) orang untuk membeli produk atau jasa kita.

Tips Sukses dan Strategi Promosi Online


Dalam perkembangan teknologi dikala ini, kita telah mengenal teknologi internet, dimana internet telah merubah cara promosi online yang semula orang hanya melaksanakan promosi secara offline saja. Namun kini banyak orang sudah melaksanakan promosi internet juga, alasannya lebih meminimalisir biaya promosi juga dampaknya tidak kalah dengan melaksanakan promosi secara offline dengan majalah, spanduk dan lain sebagainya.

Perlu Anda ketahui super blog pedia ini sebagai salah satu blog yang membahas ihwal pasang iklan murah dan jasa seo sebagai sarana promosi online atas bisnis Anda. Terlepas dari itu, berikut akan saya uraikan beberapa tips dan taktik supaya sukses dalam mempromosikan bisnis Anda sehingga membantu meningkatkan penjualan.

1. Gencarkan promosi di jejaring sosial

Di kalangan masyarakat, kini jejaring sosial menyerupai facebook, twitter dan google plus bukanlah hal yang abnormal lagi. Sebagai pemula atau pelaku bisnis toko online Anda bisa mulai mempromosikan bisnis toko online yang Anda miliki dengan menciptakan fanpage di situs-situs tersebut. Kemudian Anda sanggup menggunakannya untuk menginformasikan produk unggulan dari website toko online Anda kepada konsumen. Dengan begitu maka produk yang Anda jual akan makin dikenal oleh banyak orang, dan laba yang akan Anda peroleh pun akan meningkat.

2. Memanfaatkan mobile marketing

Strategi toko online bisa menyampaikan pelayanan yang diharapkan para konsumen dengan waktu yang singkat. Dengan begitu para konsumen akan mendapat kepuasan dengan layanan yang Anda berikan dan tidak ragu lagi untuk melaksanakan transaksi pembelian.

3. Bergabung dengan direktori bisnis di internet

Saat ini sudah berbagai lembaga bisnis dan website toko online yang sengaja mengajak para pemula dan pelaku bisnis online untuk bergabung dengan direktori bisnis miliknya, baik secara gratis maupun berbayar. Dengan direktori bisnis tersebut, pemula atau pelaku bisnis bisa memperluas jangkauan pemasaran dan memperbesar peluang kerjasama dengan pihak terkait. Misalnya saja berafiliasi dengan produsen materi baku, investor, reseller dan lain sebagainya.

4. Dukung promosi dengan memakai konten video

Strategi promosi online yang selanjutnya bisa dimanfaatkan yakni melalui video streaming online untuk menarik minat konsumen. Caranya dengan menciptakan sebuah iklan internet singkat yang menarik kemudian upload video tersebut ke youtube sebagai media untuk mempromosikan produk yang Anda jual, cara ini sangatlah efektif. Seperti telah kita ketahui bahwa youtube merupakan salah satu media promosi yang strategis dan bisa meningkatkan popularitas suatu produk. Jadi, tidak ada salahnya kalau pemula bisnis mencoba taktik promosi yang satu ini untuk mempromosikan bisnisnya.

5. Informasi keberadaan bisnis online melalui google map, foursquare, koprol, dan lain sebagainya.

Strategi promosi yang satu ini sanggup membantu calon konsumen untuk mengakses keberadaan bisnis toko online yang Anda miliki melalui internet. Dengan begitu bisnis toko online yang Anda miliki semakin dikenal oleh banyak orang dan berpeluang pada terjadinya transaksi pembelian.

6. Manfaatkan Google Adwords

Google AdWords yakni jaringan periklanan yang ditawarkan oleh Google Inc. Google AdWords merupakan produk periklanan yang memakai taktik pemasaran melalui mesin pencari Google, atau bisa disebut SEM (Search Engine Marketing) atau pemasaran berbasis mesin pencari.

7. Buat Kompetisi Kontes SEO

Kontes seo merupakan ajang yang paling menarik oleh para blogger maupun praktisi seo menyerupai saya untuk mengasah kemampuannya dalam mengoptimalkan sebuah website. Dalam hal ini Anda sanggup memanfaatkan peluang tersebut untuk promosi online dengan menyampaikan hadiah kepada pemenang kontes tersebut. Anda sanggup memakai jasa dari super blog pedia sebagai panitia penyelenggara kontes seo tersebu.

Promosi Online Modern Dengan Membuat Kontes SEO


Berikut ini ada beberapa perusahaan besar yang sedang melaksanakan promosi online dengan menciptakan kontes SEO diantaranya adalah

  1. Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz (Total Oli Indonesia)
  2. Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf (Total Oli Indonesia)
  3. Maklon Kosmetik (Perusahaan maklon kosmetik)
  4. Kursus Online Bersertifikat di Indonesia (Lembaga pendidikan online)
  5. Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta (Online Store)
  6. Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com (Online Store)
  7. HRCentro Komunitas Sumber Daya Manusia Indonesia (HRCentro komunitas SDM Indonesia)

Promosi Online Efektif dengan BannerShip.com


BannerShip.com bangkit pada Juni 2015 sebagai penyedia jasa iklan online dijaringan website yang tergabung dalam kegiatan BannerShip.com. Memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang mempunyai jaringan di BannerShip.Com sesuai dengan Pilihan Advertiser. Selain itu juga menyampaikan kesempatan bagi Anda sebagi Publisher untuk memperoleh penghasilan online suplemen dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai daerah pemasangan iklan bagi advertiser.

 Pada dasarnya promosi online merupakan salah cara alternatif yang efektif untuk mempromos Promosi Online Membantu Meningkatkan Penjualan

Promosi online dan iklan online di bannership.com, dimana anda bebas menentukan daerah promosi sesuai dengan cita-cita anda. Hanya di bannership.com tersedia banyak slot iklan yang siap mempromosikan iklan online produk anda. Cara Promosi online yang gampang efektif dan terukur hanya di bannership.com. Dapatkan juga penghasilan online yang niscaya di bannership.com menjadi publisher dengan menunjukkan slot iklan yang ada di web,sosial media,blog anda. Bannership.com hadir sebagai solusi iklan internet bagi produk, bisnis maupun perjuangan anda.

Contact Bannership.com

Flamboyan Raya No. 6, Medan - Indonesia
Phone 1: +6281370810379
Phone 2: +6281263804888
Email: mail[at]bannership.com

Semoga isu mengenai taktik promosi online membantu meningkatkan penjualan bagi para pemula bisnis toko online ini sanggup meningkatkan bisnis toko online Anda.

Semoga bermanfaat dan salam sukses!

Kontes SEO Promosi Online

Promosi Online
Priode 06 Juli 2015 - 31 Agustus 2015
Penguman Pemenang: 12 Agustus 2015
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2